Seluruh Dosen Nyatakan Komitmen Dukung Eksistensi Prodi Kedokteran

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 Januari 2020 . 18:22:03

 

GORONTALO – Kehadiran Program Studi Kedokteran Universitas Negeri Gorontalo mendapat dukungan dari seluruh pihak. Bahkan para Dosen yang benaung pada Prodi tersebut secara tegas menyatakan komitmennya untuk mendukung eksistensi Prodi Kedokteran UNG.

Bentuk dukungan tersebut disampaikan secara langsung seluruh Dosen Prodi Kedokteran kepada Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, saat melakukan pertemuan membahas perkembangan Prodi Kedokteran UNG, Selasa (7/1), di Ruangan Rapat Rektor.

Rektor mengaku komitmen serta dukungan dari para Dosen menjadi sebuah energi baru bagi UNG, untuk terus berupaya memperkuat kualitas Prodi Kedokteran yang baru saja berdiri. Terlebih berstatus sebagai tenaga SDM pindahan dari luar UNG, namun komitmen yang ditunjukkan begitu besar dalam memperkuat eksistensi Prodi Kedokteran.

“Para Dosen Kedokteran saat ini tentunya memiliki andil besar terwujudnya Prodi Kedokteran di UNG, kontribusi tersebut sangat UNG hargai. Tugas kita bersama selanjutnya bagaimana lebih memperkuat kualitas pendidikan dan pembelajaran di Prodi ini,” ungkap Rektor.

Dukungan dan kontribusi para Dosen diakui Rektor sangat penting bagi perkembangan Prodi Kedokteran nanti. Apalagi dalam upaya terbentuknya Prodi ini terdapat tujuan mulia untuk meningkatkan indeks pelayanan kesehatan di Gorontalo khususnya pemenuhan tenaga kesehatan Dokter.

“Dengan dukungan dan komitmen para Dosen, UNG sangat yakin dan optimis tujuan mulia terbentuknya Prodi Kedokteran dapat kita capai bersama-sama,” harap Rektor seraya diamini para Dosen Prodi Kedokteran yang hadir. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61