Selamat ! 76 Siswa Lulusan TK Damhil Dikukuhkan Plt Rektor UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 19 Juni 2019 . 17:29:56

 

GORONTALO – Ruang Auditorium Graha Misfallah mendadak riuh dengan kehadiran puluhan anak-anak yang nampak semangat dan ceria. Para anak-anak yang merupakan siswa-siswi TK Damhil UNG akan mengikuti prosesi pengukuhan lulusan oleh Plt Rektor UNG Prof. John Hendri, M.Si, Ph.D, sekaligus ramah tamah dengan para guru dan orang tua, Rabu (19/6),.

Dengan mengenakan pakaian toga lengkap, sebanyak 76 anak-anak TK Damhil nampak ceria dan semangat mengikuti prosesi ramah tamah. Secara tertib dan teratur, para siswa berbaris satu persatu untuk dikenakan selendang dan piagam oleh Plt Rektor selaku Pembina TK Damhil UNG.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Rektor Prof. John Hendri, M.Si, Ph.D, mengapresiasi konsistensi TK Damhil dalam mendidik dan menghasilkan anak-anak cerdas calon penerus generasi bangsa. Konsistensi tersebut harus senantiasa didukung, agar kedepan calon generasi emas Indonesia dapat lahir dan dibina melalui tangan guru TK Damhil.

“Membimbing anak-anak di TK sangat sulit. Keberhasilan TK Damhil meluluskan siswa-siswa yang cerdas ini harus kita beri apresiasi yang tinggi,” ungkap Prof. John.

 

 

Kepala Sekolah TK Damhil UNG Hasni Mohamad, S.Pd, M.Pd, Kons, menuturkan, siswa-siswa yang lulus merupakan siswa-siswa yang dinilai telah memenuhi kriteria kecerdasan fisik, kecerdasan akademik dan non akademik, untuk dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

“Seluruhnya merupakan siswa-siswi terbaik yang cerdas, berkarakter dan sangat ceria hasil didikan guru TK Damhil. Serta dianggap layak dan telah matang kemampuannya dalam kemandirian dan kedisiplinan,” tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0