Selamat, 722 Pendaftar Seleksi Mandiri Tes Berbasis Komputer Lulus Masuk UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 September 2020 . 11:09:22

 

GORONTALO – Tahap pendaftaran mahasiswa baru Universitas Negeri Gorontalo melalui jalur Seleksi Mandiri telah dinyatakan selesai. Pada jalur terakhir penerimaan mahasiswa baru Seleksi Mandiri Tes Berbasis Komputer (Computer Based Test - CBT), sebanyak 722 Calon Mahasiswa baru dinyatakan lulus masuk UNG.

“Alhamduillah tahap seleksi Jalur Mandiri Tes Berbasis Komputer UNG telah berakhir. Dari 842 pendaftar hanya sebanyak 722 calon mahasiswa saja yang dinyatakan diterima sebagai mahasiswa UNG,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum,.

Bagi Calon Mahasiswa yang lulus kata Harto, diwajibkan untuk segera melakukan proses registrasi dengan melakukan pembayaran biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Sumbangan Pengembangan Institut (SPI). Proses pembayaran dapat dilakukan sejak tanggal 7 September sampai dengan 14 September 2020, melalui loket Bank Negara Indonesia (BNI) (Kantor cabang/cabang pembantu) dengan menunjukkan kartu peserta ujian kepada teller.

“Selain melalui teller Bank, pembayaran juga dapat dilakukan melalui ATM. Informasi biaya UKT dapat diperoleh dengan mengakses lamam siat.ung.ac.id pada bagian menu cek tagihan SPP,” jelasnya.

Harto menegaskan bahwa hak sebagai sebagai mahasiswa UNG akan dinyatakan batal apabila melanggar tiga ketentuan, yakni tidak memenuhi persyaratan pendaftaran yang telah ditetapkan, memberikan keterangan tidak benar pada waktu pendaftaran serta tidak melakukan pembayaran pada tenggang waktu yang telah ditentukan. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0