Selamat, 3 Tim Dikukuhkan Sebagai Pemenang Covid-19 Innovation Challenge

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 11 Desember 2020 . 01:02:39

 

GORONTALO - Setelah melalui tahap seleksi 5 besar tim yang masuk dalam Covid-19 Innovation Challenge, akhirnya terpilih 3 Tim sebagai pemenang pada kompetisi yang dilaksanakan oleh Pusat Inovasi UNG.

Ketiga tim pemenang Covid Innovation Challenge (CIC) adalah Huntu Art Distrik (Innovation Village) sebagai pemenang pertama, toduwo.id (Digital Service) sebagai pemenang ke dua, dan Relos Labs (Innovation Village) sebagai pemenang ke tiga.

Kepada para pemenang, secara khusus Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST, MT. menyerahkan hadiah Covid 19 Innovation Challenge (CIC). Penyerahan hadiah kepada dilakukan disela-sela Konferensi Internasional di Ballroom Hotel TC Damhil UNG, Kamis 10 Desember 2020.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT mengatakan dalam Kompetisi ini banyak yang begitu inovatif, khususnya dalam konteks pengendalian dan pencegahan Covid-19.

“Saya berharap dari lima besar terbaik ini akan bisa dibina terus hingga menjadi startup digital yang lahir dari UNG.” Harap Eduart.

Sebelum masuk pada tahap tiga besar, 5 tim telah bersaing untuk masuk pada tahap tiga besar pada seleksi pitching yang dilaksanakan pada hari Rabu 9 Desember 2020.

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61