Sambutan Hangat Siswa TK Damhil untuk Plt Rektor UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 Juni 2019 . 16:06:00

 

GORONTALO – Disela-sela kesibukan sebagai Plt Rektor UNG, Prof. John Hendri, M.Si, Ph.D, menyempatkan waktu berkunjung ke TK Damhil UNG. Dalam kunjungannya yang dirangkaikan dengan silaturahmi disambut oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Prof. Dr. Weny Hulukati, M.Pd, dan Kepala Sekolah TK Damhil UNG Hasni Mohamad, S.Pd, M.Pd, Kons,.

Kehadiran ditengah disambut suka cita para warga TK Damhil khususnya para siswa. Bahkan siswa yang notabene merupakan anak-anak melakukan penyambutan khusus, yakni penyambutan dengan tarian-tarian adat daerah. Meskipun dengan gerakan yang sedikit kaku, para siswa sangat atusias menyambut kehadiran Plt Rektor.

Dalam kunjungannya Prof. John, yang didampingi anggota Dharma Wanita Persatuan UNG meninjau fasilitas ruang kelas dan taman bermain TK Damhil. Tidak hanya itu, Prof. John juga menyempatkan diri untuk bertegur sapa dan bermain bersama dengan para siswa yang tengah belajar di ruang kelas.

 

 

Pada kesempatan itu Prof. John memberikan wejangan kepada para anak-anak sekolah untuk senantiasa tekun belajar dan selalu mendengarkan para guru. Sedangkan untuk para Guru, Prof. John meminta agar proses pendidikan yang saat ini telah berjalan dapat terus dijaga bahkan ditingkatkan, agar TK Damhil UNG bisa terus menjadi sekolah rujukan berkualitas bagi anak-anak di Gorontalo.

“Kualitas yang sudah ada terus dijaga atau bahakn lebih ditingkatkan lagi. Upaya itu harus bisa dilakukan dan akan senantiasa didukung oleh UNG sebagai induk dari TK Damhil,” tandasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0