Rektor Sidak Persiapan Prodi Dalam Menyambut Kedatangan Asesor

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 12 Februari 2018 . 09:02

 

GORONTALO – Dalam setiap kesempatan Rektor UNG selalu mengingatkan kepada seluruh civitas akademika ditingkat Lembaga hingga Program Studi (Prodi), untuk melakukan persiapan dalam menyambut visitasi akreditasi institusi.

Untuk bisa melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan khususnya ditingkat Fakultas hingga Prodi, Rektor melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Fakultas untuk melihat berbagai kesiapan yang sudah dilakukan hingga mengecek kondisi Laboratorium. Sidak dilakukan Rektor mulai dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) hingga Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Usai melakukan rangkaian Sidak Rektor mengaku cukup puas dengan persiapan dari sejumlah Fakultas hingga Prodi. Persiapan ditingkat Fakultas maaupun Prodi sangat penting dalam agenda visitasi, karena nantinya assessor yang melakukan visitasi juga dijadwalkan untuk mengunjungi sejumlah Prodi.

“Salah satu yang nantinya akan dikunjungi adalah Prodi dengan akreditasi A. Dari berbagai persiapan sepertinya sudah cukup baik, dan insya allah akan semakin siap menyambut visitasi,” ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut Rektor juga mewanti-wanti civitas akademika baik itu Pimpinan Fakultas, Jurusan, Prodi, Dosen hingga Tenaga Kependidikan, untuk bisa berperan aktif dalam mendukung upaya Lembaga dalam menyukseskan visitasi akreditasi UNG menuju ke akreditasi A.

“Dukungan dan doa juga penting untuk mewujudkan cita-cita akreditasi A ini. Karena tentunya terwujdunya akreditasi terbaik bagi UNG akan menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademik UNG,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

30 Januari 2018

Kuliah Umum oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI

Kuliah Umum oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI

15 Januari 2018

Rapat Pembahasan LAKIP akhir tahun 2017

Pembahasan LAKIP akhir tahun 2017 di lingkungan UNG dan rencana program tahun 2018

2 - 12 Januari 2018

Penginputan Jadwal Kuliah

Penginputan Jadwal Kuliah dimulai tanggal 2-12 Januari 2018

2 - 22 Januari 2018

Penginputan KRS

Penginputan KRS dimulai tanggal 2-22 Januari 2018