Rektor Serahkan 815 Lulusan Kepada Ketua IKA UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 29 Maret 2021 . 14:32:20

 

GORONTALO –  Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, menyerahkan 815 wisudawan UNG yang  telah resmi berstatus sebagai alumni kepada Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNG. Penyerahan secara simbolis para alumni terbaik diserahkan Rektor kepada Ketua IKA UNG Deddy Hamzah, disela-sela kegiatan Wisuda program Doktor, Magister, Sarjana dan Diploma periode Maret 2021.

Rektor mengungkapkan dengan dikukuhkannya 815 wisudawan terbaik melalui momen Wisuda, UNG tidak hanya ketambahan lulusan terbaik namun juga menandakan bertambahnya jumlah alumni.

“Hari ini UNG ketambahan 815 alumni terbaik, yang nantinya diharapkan dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan UNG kedepan,” ungkap Rektor.

Setelah sekian lama menuntut ilmu di UNG kata Rektor, kedepan tugas yang harus dilakukan Alumni adalah bagaimana berkiprah menggapai kesuksesan dan ikut berkontribusi bagi kemajuan UNG.

“Interaksi dan koneksitas antara UNG dan Alumni akan terus terjaga, karena UNG tidak boleh dilupakan ketika telah lulus. Justru saat ini UNG harus semakin dekat dihati dan pikiran Wisudawan agar supaya bisa maju berkembang menuju Kampus unggul dan berdaya saing,” terang Rektor.

Sementara itu Ketua IKA UNG Deddy Hamzah mengatakan bahwa atas nama IKA UNG secara resmi menerima 815 alumni yang diserahkan oleh Rektor. Dengan bertambahnya alumni diharapkan saling berkomunikasi melihat peluang, sehingga dapat saling berkiprah meraih kesuksesan untuk kemudian dapat saling bekerjasama mendukung kemajuan UNG.

“UNG itu miliki kita bersama dan untuk mengembangkannya butuh dukungan kita semua. Untuk itu Alumni melalui IKA UNG harus bisa mengambil peran penting dalam mendukung kemajuan UNG menjadi salah satu Perguruan Tinggi terbaik,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0