Rektor: Raker Sebagai Ajang Silaturahmi dan Penyamaan Persepsi

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 Januari 2017 . 08:54:35

 

GORONTALO - Fakultas Teknik Universitas Negeri Gorontalo menggelar Rapat Kerja (Raker), dalam mengawali program kerja ditahun 2017. Raker yang dibuka oleh Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd digelar di Ballroom RM Dapur Gorontalo, Selasa (17/1).

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, dalam sambutannya menuturkan, Raker merupakan momen penting dalam menentukan program kerja Fakultas setiap tahunnya. Dimana melalui wadah Raker, seluruh civitas akademika dapat menyamakan pandangan dan persepsi secara bersama-sama, dalan mewujudkan program kerja yang bermuara pada peningkatan Fakultas.

"Program kerja yang dihasilkan harus mampu selaras dengan pilar pengembangan UNG. Agar perkembangan Universitas dan Fakultas dapat selaras," ujar Rektor.

Selain sebagai wadah penyamaan persepsi, Raker juga sebagai momen untuk mempererat silaturahmi antar seluruh civitas akademika khususnya di Fakultas. "Dengan terjalinnya silaturahmi dan kesamaan persepsi, tentunya dapat membangun komitmen bagi seluruh elemen untuk dapat berkerja bersama dalam menyukseskan perkembangan Fakultas kedepannya," terang Rektor.

Sementara itu, Dekan Fatek Moh. Hidayat Koniyo, ST, M.Kom menuturkan, ditahun 2016 kemarin berbagai pencapaian membanggakan telah berhasil ditorehkan oleh Fatek diberbagai bidang, baik itu dibidang akademik, prestasi mahasiswa maupun kerjasama. Selain itu prestasi lainnya yang tidak kalah membanggakan adalah terwujudnya peningkatan akreditasi Program Studi, dimana sebagian besar telah terakreditasi B.

"Tentunya berbagai pencapaian ditahun 2016 harus lebih kita genjot lagi ditahun 2017 ini. Dan melalui momen Raker, seluruh elemen Fakultas dapat menyelaraskan pemikirannya guna mendorong Fatek lebih baik lagi dimasa mendatang," harapnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0