Rektor Perkuat Silaturahmi Dengan Para Pimpinan Perguruan Tinggi

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 1 Oktober 2019 . 12:10

 

GORONTALO – Setelah dilantik sebagai Rektor UNG periode 2019-2023, Dr. H. Eduart Wolok, ST,MT mulai mempekuat komunikasi bersama para pimpinan Perguruan Tinggi Negeri se Indonesia serta pihak Kementerian Ristekdikti. Komunikasi dengan Pimpinan Perguruan Tinggi dilakukan melalui kegiatan silaturahmi, usai melakukan pertemuan dengan Menteri Ristekdikti, Senin (1/10),.

Menurut Rektor, pertemuan silaturahmi menjadi momentum penting dalam menjaling komunikasi dengan pihak Kementerian serta Perguruan Tinggi lainnya, serta sebagai wadah bertukar pikiran dalam upaya penguatan kualitas Perguruan Tinggi.

“Ini juga menjadi upaya awal dalam mensejajarkan UNG dengan kampus-kampus besar lainnya di Indonesia,” ungkap Rektor.

Selain silaturahmin, Menurut Rektor agenda penting yang terus dibangun melalui komunikasi tersebut yakni menjajaki peluang kerjasama dengan Perguruan Tinggi ternama lainnya. Berupa peluang kerjasama pada bidang penelitian, pengabdian dan pertukaran mahasiswa serta dosen.

“Sebagai kampus akreditasi A, sumberdaya UNG tidak kalah bersaing dilevel nasional. Peluang kerjasama ini akan terus dimaksimalkan sebagai pintu utama dalam memperkuat kualitas UNG agar bisa terus bersaing denga Perguruan Tinggi terbaik lainnya,” harapnya. (wahid)

Agenda

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61

30 Januari 2018

Kuliah Umum oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI

Kuliah Umum oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI

15 Januari 2018

Rapat Pembahasan LAKIP akhir tahun 2017

Pembahasan LAKIP akhir tahun 2017 di lingkungan UNG dan rencana program tahun 2018

2 - 12 Januari 2018

Penginputan Jadwal Kuliah

Penginputan Jadwal Kuliah dimulai tanggal 2-12 Januari 2018