Rektor: Pelantikan Presiden Dan Wapres RI Momentum Kebangkitan Indonesia

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 Oktober 2019 . 10:07:13

 

GORONTALO – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, sebagian besar kalangan menghimbau untuk menyukseskan agenda kenegaraan tersebut.

Di Provinsi Gorontalo, Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST,MT, turut menghimbau kepada seluruh kalangan khususnya civitas akademika UNG agar bisa menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019. Bagi Eduart, kesuksesan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI menjadi tolak ukur wajah Indonesia di dunia internasional.

“Kita harus menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, sebab pelantikan ini adalah momentum konstitusional yang menjadi bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa Indonesia,” tutur Eduart yang baru dilantik menjadi Rektor pada tanggal 26 September 2019 lalu.

Momentum ini menurut Rektor menjadi tonggak penting untuk mengkonsolidasi kembali semua elemen bangsa, untuk bisa memulai perjalanan baru untuk Indonesia yang lebih Unggul dan Berdaya Saing yang tinggi di antara negara-negara lain di dunia.

“Indonesia memiliki banyak potensi untuk menjadi salah satu negara maju. Banyak data dan fakta serta indeks yang menunjukkan kemampuan bangsa kita,” tegas Eduart Wolok yang juga Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Gorontalo. (**)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61