Rektor Lantik Posisi Jabatan Kabag, Kasubag dan Kepala UPT di Lingkungan UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 10 November 2017 . 14:30

GORONTALO - Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, memberikan promosi kepada sejumlah Tenaga Kependidikan (Tendik) di lingkungan UNG. Selain promosi Rektor juga melakukan rotasi kepada sejumlah pejabat struktural ditingkat Eselon IV.

Pemberian promosi dan mutasi dilakukan pada prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala UPT, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, Kamis (9/11), di Ballroom TC Damhil UNG.

Pejabat yang memperoleh promosi jabatan tingkat Kepala Bagian (Kabag) diantaranya, Rusdi Rais, S.Pd, M.Pd, sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Ekonomi, Iwan Fauzie, ST sebagai Kabag Akademik, Herman Arsyad, S.Pd, sebagai Kabag Tata Usaha Fakultas Pertanian, serta Maryam Ngabito, S.Pd, sebagai Kabag Kepegawaian dan Ketatalaksanaan. Selain itu juga dilakukan rotasi dan promosi untuk 14 pejabat ditingkat Kepala Subbagian di lingkungan UNG.

Rektor UNG Prof. Syamsu dalam penyampaiannya mengungkapkan, promosi maupun mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sistem kepegawaian sebuah institusi. Selain sebagai bentuk apresiasi kinerja dan penjenjangan karir melalui promosi, juga sekaligus memberikan penyegaran sekaligus pengembangan kapasitas dalam mendukung kinerja Institusi.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya pada posisi jabatan yang baru, Rektor meminta kepada untuk dapat membangun komunikasi yang baik dengan seluruh mitra kerja. Ini penting karena dengan komunikasi yang baik, disertai dengan komitmen, konsistensi dapat mendukung optimalisasi kinerja instansi diberbagai bidang.

"Salah satu hal terpenting yang adalah rasa kebersamaan. Karena dengan kebersamaan yang kuat, kita akan memiliki tanggung jawab untuk bahu membahu membawa kampus ini semakin baik lagi," pungkasnya. (**)

Agenda

12 Oktober 2017

Pelatihan Website Fakultas

Pelatihan Website Fakultas

4 Mei 2017

Wisuda 04 Mei 2017

Wisuda UNG

11 April - 05 Mei 2017

Pendaftaran SBMPTN 2017

SBMPTN 2017

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"