Rektor Kukuhkan 4123 Mahasiswa Baru UNG Tahun 2020

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 26 September 2020 . 15:35:04

 

GORONTALO – Sebanyak 4123 mahasiswa baru Universitas Negeri Gorontalo telah resmi dikukuhkan Rektor Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,sebagai Mahasiswa UNG angkatan tahun 2020. Pengukuhan para calon intelektual bangsa ditandai dengan penyamatan jas Almamater UNG dan penyerahan sertifikat PKKMB tahun 2020, Sabtu (26/9), di sela-sela pelaksanaan Wisuda periode September 2020.

Selain penyematan Jas almamater dan penyerahan sertifikat proses pengukuhan dilanjutkan dengan pembacaan janji Mahasiswa Baru UNG, yang disampaikan perwakilan mahasiswa Baru dihadapan Rektor, Ketua dan Anggota Senat Universitas.

Rektor mengungkapkan, 4123 mahasiswa yang dikukuhkan merupakan para generasi terpilih yang terterima ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Menjadi mahasiswa baru di tengah pandemi Covid-19  diharapkan dapat menjadikan mahasiswa baru UNG menjadi generasi yang tangguh untuk terus memajukan bangsa,” ungkap Rektor.

Rektor mengharapkan mahasiswa angkatan 2020 dapat mengikuti seluruh kegiatan akademik di UNG dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat menyelesaikan pendidikan sesuai masa waktu yang ditetapkan yakni 4 tahun atau 8 semester.

“Belajarnya dengan sungguh-sungguh dan tunjukkan prestasi kalian selama kuliah baik itu dibidang akademik maupun non akademik. Jadikan diri kalian sebagai mahasiswa UNG yang unggul dan memiliki daya saing,” harapnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61