Rektor Kukuhkan 1401 Putra-Putri Lulusan Terbaik UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 Februari 2019 . 16:25:33

 

GORONTALO – Diawal tahun 2019 Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, mengukuh 1401 putra-putri lulusan terbaik Universitas Negeri Gorontalo, Kamis (7/2), di Auditorium UNG. Pengukuhan dilakukan Rektor melalui Wisuda Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana, dan Diploma periode Februari 2019.

Rektor UNG Prof. Syamsu dalam sambutannya turut memberikan selamat atas keberhasilan putra-putri UNG yang berhasil menyelesaikan rangkaian pendidikan di kampus merah maron. Keberhasilan ini bukan hanya menjadi kebahagiaan bagi para lulusan dan keluarga, namun juga menjadi kebahagiaan seluruh elemen kampus.

“keberhasilan meluluskan 1401 wisudawan ini tidak lepas dari keberhasilan para dosen, yang telah mendidik dan membimbing para mahasiswa selama menempuh pendidikan. Terima kasih atas kerja keras kita semua,” ujar Rektor.

Dengan modal gelar sarjana dan keterampilan pengetahuan serta kemampuan yang diperoleh selama kuliah, Rektor berharap para lulusan dapat berkontribusi dan mengambil peran penting dalam membangun lingkungan masyarakat.

 

 

“Ilmu pengetahuan yang kalian peroleh selama kuliah adalah modal berharga untuk bersaing menjadi yang terbaik diluar dunia kampus. Serta jangan lupa untuk mengamalkan pengetahuan itu untuk kepentingan masyarakat,” terang Rektor.

Para lulusan yang dikukuhkan meliputi 10 wisudawan Doktor, sebanyak 124 orang wisudawan Magister, wisudawan Profesi Ners sebanyak 48 orang, wisudawan Sarjana berjumlah 1210 orang dan 9 orang wisudawan Diploma. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61