Rektor Kembali Lantik Pimpinan di Lingkungan UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 Januari 2016 . 08:26:00

GORONTALO – Setelah sebelumnya melantik sejumlah pejabat sesuai dengan Organisasi Tata Kerja (OTK) baru di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd kembali melantik sejumlah pejabat untuk mengisi sejumlah posisi, Jumat (22/1). Di Ballroom Training Center Damhil UNG.

Adapun pejabat yang dilantik dan disumpah untuk mengisi posisi jabatan yakni, Kepala Pusat, Sekretaris Badan, Kepala Bidang, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi dan Kepala Laboratorium.

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd mengaku senang, karena para pejabat yang dilantik kali merupakan orang-orang yang telah memiliki segudang pengalaman, dalam memimpin sejumlah jabatan penting baik itu di lingkungan kampus merah maron. Dengan pengalaman yang dimiliki tersebut, Rektor berharap para pejabat yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk turut serta berkontribusi mengembangkan UNG dimasa mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman karena masih berkenan diganggu dengan mengembang jabatan penting. Hal ini semata-mata mewujudkan tujuan kita bersama yakni untuk kemajuan kampus kita tercinta,” ungkap Rektor.

 

 

Menurut Rektor, jabatan yang dilantik kali ini merupakan posisi penting sebagai ujung tombak dari perkembangan Universitas kedepan. Salah satu posisi penting tersebut kata Rektor adalah Kepala Pusat, yang dalam paradigma Universitas merupakan bagian yang menyuarakan suara Universitas.

Begitu pentingya posisi tersebut, Rektor meminta kepada seluruh Kepala Pusat yang tergabung dalam sejumlah Lembaga untuk dapat bekerjasama dengan Program Studi di UNG. Agar nantinya kegiatan yang digelar oleh Pusat tersebut, dapat melibatkan langsung Program Studi bersangkutan sehingga kegiatan tersebut juga menjadi kegiatan dari program studi.

“Kami menginginkan seluruh kegiatan di Kampus harus berbasis akreditasi. Sehingga kegiatan pusat yang dilakukan juga menjadi kegiatan program studi, yang diharapkan dapat menjadi nilai dalam penilaian akreditasi program studi tersebut,” pungkas Rektor. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0