Rektor Kembali Lantik Pimpinan di Lingkungan UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 Januari 2016 . 08:26:00

GORONTALO – Setelah sebelumnya melantik sejumlah pejabat sesuai dengan Organisasi Tata Kerja (OTK) baru di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd kembali melantik sejumlah pejabat untuk mengisi sejumlah posisi, Jumat (22/1). Di Ballroom Training Center Damhil UNG.

Adapun pejabat yang dilantik dan disumpah untuk mengisi posisi jabatan yakni, Kepala Pusat, Sekretaris Badan, Kepala Bidang, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi dan Kepala Laboratorium.

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd mengaku senang, karena para pejabat yang dilantik kali merupakan orang-orang yang telah memiliki segudang pengalaman, dalam memimpin sejumlah jabatan penting baik itu di lingkungan kampus merah maron. Dengan pengalaman yang dimiliki tersebut, Rektor berharap para pejabat yang baru dilantik, dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik untuk turut serta berkontribusi mengembangkan UNG dimasa mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh teman-teman karena masih berkenan diganggu dengan mengembang jabatan penting. Hal ini semata-mata mewujudkan tujuan kita bersama yakni untuk kemajuan kampus kita tercinta,” ungkap Rektor.

 

 

Menurut Rektor, jabatan yang dilantik kali ini merupakan posisi penting sebagai ujung tombak dari perkembangan Universitas kedepan. Salah satu posisi penting tersebut kata Rektor adalah Kepala Pusat, yang dalam paradigma Universitas merupakan bagian yang menyuarakan suara Universitas.

Begitu pentingya posisi tersebut, Rektor meminta kepada seluruh Kepala Pusat yang tergabung dalam sejumlah Lembaga untuk dapat bekerjasama dengan Program Studi di UNG. Agar nantinya kegiatan yang digelar oleh Pusat tersebut, dapat melibatkan langsung Program Studi bersangkutan sehingga kegiatan tersebut juga menjadi kegiatan dari program studi.

“Kami menginginkan seluruh kegiatan di Kampus harus berbasis akreditasi. Sehingga kegiatan pusat yang dilakukan juga menjadi kegiatan program studi, yang diharapkan dapat menjadi nilai dalam penilaian akreditasi program studi tersebut,” pungkas Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61