Rektor Blusukan Bagikan Sembako untuk Mahasiswa Luar Daerah Terdampak Corona

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 21 April 2020 . 17:45:00

 

GORONTALO - Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, menaruh perhatian besar kepada para mahasiswa UNG yang terkena dampak virus corona Provinsi Gorontalo. Bentuk perhatian ditunjukkan Rektor dengan membagikan paket Sembako untuk mahasiswa luar daerah yang tidak sempat balik ke kampung halaman, Selasa (21/4),.

Dengan dibantu Organisasi Mahasiswa, Rektor terjun langsung blusukan ke Asrama, Kontrakan dan indekos mahasiswa untuk membagikan paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, mie instan, telur, Susu Dancow, serta masker kain.

Pemberian paket sembako kata Rektor merupakan upaya untuk memastikan kehadiran Kampus dalam penanganan Covid-19 dikalangan mahasiswa UNG.

"Saat ini banyak mahasiswa UNG dari luar Gorontalo belum bisa pulang ke Kampung Halaman dan jauh dari keluarga dengan keterbatasan ekonomi. Makanya Kampus mesti hadir untuk membantu Ekonomi mereka ditengah pandemi Virus Corona," ungkap Rektor.

Proses penyaluran sembako sengaja dilakukan dengan mendatangi langsung tempat tinggal mahasiswa, hal tersebut untuk menghindari terjadinya kerumunan masa dalam proses pembagian kepada mahasiswa.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat menigkatkan imunitas sekaligus membantu mahasiswa dalam menghadapai dampak yang ditimbulkannya oleh wabah Virus Corona yang terjadi masyarakat," harapnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61