Rektor Berikan Laptop Baru untuk Operator Prodi UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 8 Juli 2020 . 10:05:00

 

 

GORONTALO - Begitu pentingnya tugas dan peran operator dalam suplai data pada pengkalan data perguruan tinggi (PDDikti), membuat UNG menaruh perhatian besar dalam terselenggaranya tugas operator. Bentuk perhatian dalam penguatan peran operator dilakukan dengan memberikan perangkat laptop dalam melaksanakan tugas operator.

Pemberian laptop untuk para Operator tersebut diserahkan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, kepada sejumlah operator yang ada di lingkungan UNG.

Rektor mengungkapkan, pemberian perangkat laptop untuk seluruh operator merupakan bentuk perhatian lembaga dalam memaksimalkan kinerja operator mensuplai data PD Dikti UNG.

"Operator PD Dikti punya peran penting bagi UNG, sehingga untuk mensupport pekerjaan mereka perlu difasilitasi dengan perangkat yang baik untuk masing-masing Operator," ungkap Rektor.

Dengan diterimanya laptop baru tersebut Rekor mengharapkan kinerja operator dapat semakin baik lagi dalam mensuplai data UNG PDDikti.

"Adanya perangkat ini kinerja operator harus lebih meningkat. Jika sebelumnya sudah baik maka seharusnya sudah sangat baik, jangan sampai kinerja malah menurun," harapnya.

menurutnya langkah dalam mensupport kinerja semacam ini dilakukan agar secara bertahap tenaga kependidikan UNG khususnya operator dapat siap dan maksimal dalam bekerja.

"Tolong diterima dan digunakan dengan baik perangkat ini. Selamat bekerja, selamat meningkatkan kinerja untuk UNG yang lebih baik lagi," pesannya. (Wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61