Rektor Apresiasi Pelaksanaan Raker Pimpinan UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 16 November 2020 . 19:44:12

 

GORONTALO - Rapat Kerja Pimpinan Universitas Negeri Gorontalo yang dilaksanakan Minggu lalu telah berakhir, hasil dari Raker yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut mendapat apresiasi dari Rektor UNG Dr. H. Eduart Wolok, S.T, M.T,.

Menurut Rektor dari melihat jalannya pelaksanaan Raker, ia sudah mengetahui arah tujuan dan jalan yang akan dilalui untuk mencapai target-target besar UNG ditahun 2021. Pelaksanaan Raker kata Rektor sudah berjalan sangat baik. Diawal telah dipaparkan bagaimana target-target yang akan dicapai ditahun 2021, selanjutnya para Pimpinan juga telah menyampaikan strategi yang akan dijalankan menyesuaikan kondisi unit kerja masing-masing.

"Ternyata kita mendapat kesimpulan yang cocok, yang artinya apabila target dan strategi yang telah disampaikan bisa dijalankan dengan baik dan bisa dipenuhi maka yakin target UNG ditahun depan bisa terpenuhi," ujar Rektor.

Apa yang sudah dirumuskan oleh Pimpinan Universitas, dapat dirumuskan dengan lebih rinci dengan selurun perangkat diunit masing-masing agar nanti seluruhnya dapat siap untuk tahap implementasi pada tahhn 2021 mendatang.

"Raker sengaja dilaksanakan pertengahan November supaya masih ada kurun waktu satu bulan bagi Pimpinan mengkondisikan serta mengkonsolidasikan dengan unit kerja masing-masing. agar nanti pada januari nanti kita tidak perlu meraba lagi tapi sudan jelas implememtasinya seperti apa," terangnya.

Rektor mengharapkan seluruh elemen Kampus dapat berkomitmen serta bersinergi dalam melaksanakan target apa saja yang telah dirumuskan dalam momen Raker kali ini. "Karena target kita ditahun depan akan cukup berat, sehingga komitmen tersebut diharapkan dapat mendorong seluruh elemen Kampus untuk bersemangat dalam mewujudkannya demi UNG unggul dan berdaya saing," pungkas Rektor. (Wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0