Rektor Ajak Perguruan Tinggi se-Gorontalo untuk Berkolaborasi

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 Februari 2020 . 10:09:00

 

GORONTALO – Pimpinan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Gorontalo. Para Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dalam rangkaian silaturahmi bersama Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,.

Dalam pertemuan bersama tersebut Rektor mengajak dengan PTN/PTS se Gorontalo untuk dapat melakukan kolaborasi dengan UNG. Kolaborasi tersebut kata Rektor, sangat penting dalam upaya peningkatan kualitas layanan pendidikan tinggi di Provinsi Gorontalo.

“Kolaborasi ini sangat penting untuk kita lakukan bersama dengan satu tujuan agar pendidikan di Gorontalo semakin baik dan berkembang. UNG tentunya akan siap dalam melakukan kolaborasi tersebut,” ungkap Rektor.

Upaya tersebut dapat dilakukan dengan cara seluruh Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dapat saling berkomitmen, untuk melaksanakan kolaborasi khususnya meliputi tridharma perguruan tinggi.

Menurut Rektor Sebagai Perguruan Tinggi Negeri, UNG akan siap menjadi lokomotif penggerak pengembangan seluruh Institusi Pendidikan Tinggi di Gorontalo. Untuk menjalankan peran tersebut, UNG terus melakukan pembenahan agar kualitasnya sebagai Institusi Pendidikan Tinggi semakin meningkat.

“Dengan semakin baiknya UNG makan diharapkan dapat diikuti oleh Perguruan Tinggi lain di Gorontalo, karena bagaimanapun Perguruan tinggi di Gorontalo juga akan berupaya meningkatkan kualitasnya bersama UNG,” terangnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0