Rayakan Dies Natalis ke-11, Ini Harapan Dekan untuk Jurusan Kesehatan Masyarakat

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 November 2019 . 16:06:47

GORONTALO – Bulan November menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh civitas akademika Jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas). Ini dikarenakan Jurusan yang saat ini telah terakreditasi B tersebut merayakan Dies Natalis Jurusan yang ke sebelas.

Sebagai bentuk perayaan Dies Natalis, seluruh civitas akademika saling berbaur besama-sama untuk menyermarakan beragam kegiatan baik itu Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa. Adapun beragam kegiatan yang dilaksanakn yakni kegiatan lomba olahraga dan kesenian, serta pemilihan Putra-Putri Jurusan Kesmas.

Pada Dies Natalisnya yang ke sebelas tahun ini, Dekan Fakultas Olaharaga dan Kesehatan Dr. Herlina Jusuf, M.Kes, berharap Jurusan Kesmas dapat terus meningkatkan kualitasnya, baik itu kualitas pendidikan dan pembelajaran maupun kualitas lulusan yang dihasilkan.

“Sebagai salah satu Jurusan favorit di FOK, sudah seharusnya Jurusan Kesmas terus melakukan pembenaha agar kualitasnya semakin meningkat lagi. Ini sebagai upaya untuk menjawab harapan masyarakat yang ingin kuliah di Jurusan ini,” kata Herlina.

Dengan raihan akreditasi B saat ini, Herlina meminta seruluh elemen Jurusan tidak berpuas diri dengan pencapaian tersebut. Namun kedepan harus lebih meningkatkan kualitasnya yang dibuktikan dengan raihan akreditasi terbaik yakni nilai A.

“Semoga dengan keinginan untuk terus meningkatkan kualitasnya, Jurusan Kesmas bisa menjadi Program Studi pertama yang terakreditasi A pertama di Fakultas Olahraga dan Kesehatan, tentunya saya siap untuk bahu-membahu mewujudkan harapan tersebut,” terangnya yang diamini seluruh civitas akademika Jurusan Kesmas. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0