Rangkaian Visitasi Berakhir, UNG Menanti Hasil Terbaik

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 20 Februari 2018 . 10:38:00

 

GORONTALO – Rangkain asesmen lapangan dalam rangkaian visitasi akreditasi Universitas Negeri Gorontalo yang dilakukan oleh BAN-PT telah selesai dilaksanakan. Meski demikian suasana tegang masih menyelimuti seluruh civitas akademika UNG, yang saat ini tengah menanti hasil akreditasi. Ini karena pada agenda akreditasi kedua kalinya, UNG mematok target besar yakni memperoleh akreditasi terbaik yakni A.

“Insya Allah dalam waktu satu hingga dua minggu mendatang, hasil asesmen lapangan akan segera kita peroleh. Apapun hasilnya itu merupakan hasil maksimal yang kita peroleh,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Mahludin Baruwadi, MP, saat memimpin apel Korpri di lingkungan UNG, Senin (19/2).

Ditengah masa menanti hasil akreditasi UNG, Prof. Mahludin meminta kepada seluruh civitas akademika untuk tetap memupuk asa dan rasa optimis akan cita-cita mewujudkan akreditasi terbaik. Terlebih melihat upaya dan kerja keras yang telah dilakukan UNG dalam mempersiapkan rangkaian visitasi tersebut sudah sangat maksimal.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Mahludin memberikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh civitas akademika dari seluruh lini, yang telah berperan aktif mendukung persiapan akreditasi mulai dari persiapan borang hingga asesmen lapangan.

“Terima kasih juga untuk tim taskforce dan BPPA UNG yang dalam beberapa bulan telah bekerja siang dan malam melakukan berbagai persiapan khususnya borang akreditasi. Insya Allah kerja keras kita semua dapat membuahkan hasil maksimal yakni akreditasi A untuk UNG tercinta,” pungkas Prof. Mahludin. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61