Pusat Tanggap Bencana Terima Sumbangan Bantuan Sosial dari Karang Taruna

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 30 Januari 2021 . 18:44:12

GORONTALO - Pusat Tanggap Bencana Universitas Negeri Gorontalo mendapat kepercayaan dari Karang Taruna se-Kecamatan Kota Utara, untuk menyalurkan bantuan kepada Korban Bencana Alam untuk daerah Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara. Bantuan sosial dalam bentuk Sembako diserahkan langsung Perwakilan Karang Taruna yang diterima langsung Ketua Pusat Tanggal Bencana dr. Zuhriyana K Yusuf, M.Kes,, Sabtu (30/1), di Rektorat UNG.

Zuhriyana berterima kasih atas kepercayaan dari Karang taruna yang telah mempercayakan penyaluran bantuan kepada pihak Pusat Tanggap Bencana UNG. Bantuan yang diberikan khususnya dalam bentuk Sembako akan sangat penting bagi Masyarakat dalam menjalani masa pasca bencana.

"Bantuan sekecil apapun dan dalam bentuk apapun yang diberikan akan sangat dibutuhkan oleh Masyarakat korban bencana," ujarnya.

Menurutnya bantuan yang telah dikumpulkan oleh Pusat Tanggap Bencana selanjutnya akan segera didistribusikan secepatnya untuk korban Bencana Alam. "Insyaallah ini akan bermanfaat bagi saudara-saudara kita korban bencana, serta dapat bernilai ibadah bagi yang memberikan," pungkasnya. (**)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61