Prodi Akreditasi A Diberi Hadiah Rp. 20 Juta

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 19 April 2016 . 08:49:00

 

GORONTALO - Atas raihan prestasi membanggakan berupa akreditasi A untuk Program Studi (Prodi) Pendidikan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dan Prodi Manajemen Pendidikan (MP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof.Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, memberikan penghargaan kepada jajaran ke dua Prodi tersebut, berupa bonus uang tunai sebesar masing-masing Rp. 20 juta rupiah beserta piagam penghargaan.

Penyerahan hadiah dan piagam diserahkan langsung Rektor kepada Ketua Prodi masing-masing jurusan dan Dekan FMIPA serta Dekan FIP, disela-sela upacara Korpri di lingkungan pegawai UNG, Senin (18/4).

Penyerahan hadiah kata Rektor, merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas upaya Prodi dalam merealisasikan target akreitasi A di tiap Fakultas. Karena diakui Rektor, merealisasikan target A tersebut merupakan tugas yang teramat berat. Segala tenaga, perhatian dan konsentrasi civitas akademika Fakultas dicurahkan hanya untuk mewujudkan akreditasi tersebut.

"Hadiah adalah bentuk penghargaan untuk teman-teman yang telah berjuang dalam akreditasi meski jumlahnya tidak seberapa. Hadiah ini diharapkan dapat memacu Prodi lainnya untuk bisa mewujudkan akreditasi A," terang Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor turut memberikan pujian kepada seluruh Prodi yang sangat serius mengikuti pembimbingan dalam mempersiapkan akreditasi. Bahkan Prodi tersebut, berbondong-bondong menyatakan rasa optimismenya bahwa merekapun layak memperoleh akreditasi terbaik, dan mampu untuk mengikuti jejak Prodi Pendidikan Kimia dan Manajemen Pendidikan dengan meraih A.

"Rasa optimis itu merupakan modal berharga kita untuk bisa mewujudkan akreditasi terbaik. Karena jika kita yakin dan percaya serta diiringi dengan usaha yang maksimal, insya Allah harapan akreditasi terbaik bisa kita wujudkan bersama," tandasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61