Pimpin UNG, Eduart Minta Dukungan Civitas Akademika

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 2 Oktober 2019 . 11:40

 

GORONTALO – Sejak tanggal 26 September 2019, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, telah resmi didaulat sebagai Rektor UNG periode 2019-2023. Diawal masa kepemimpinannya, Eduart mulai memperkuat komunikasi dengan selurh civitas akademika UNG baik itu Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa.

Dalam komunikasinya bersama civitas akademika UNG, Dosen Fakultas Teknik itu memohonkan dukungan dan partisipasi dari warga kampus, dalam melaksanakan visi dan program kerjanya memimpin kampus selama 4 tahun mendatang.

“UNG unggul dan berdaya saing merupakan visi yang ingin diwujudkan dalam 4 tahun mendatang. Visi ini saya harap dapat didukung oleh seluruh civitas akademika UNG, dengan bersama-sama ikut berkontribusi,” ungkap Eduart.

Diakuinya melaksanakan visi UNG unggul dan berdaya saing tersebut tidaklah mudah, dibutuhkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh pihak baik itu seluruh unsure pimpinan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan terutama mahasiswa.

“Rektor seorang diri tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh warga kampus. Untuk itu kita semua harus merapatkan barisan dan menyatukan komitmen, untuk bekerjasama bekerja demi kemajuan kampus kita tercinta,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Eduart juga meminta kepada civitas akademika untuk bisa mengawasi tugasnya dalam menahkodai UNG. Bentuk pengawasn dapat dilakukan melalui penyampaian kritik dan masukan terhadap program kerja yang dilaksanakan. Karena menurutnya sebagai pimpinan dirinya tidak anti kritik, dan kritik tersebut merupakan masukan yang baik untuk dalam melakukan perbaikan kedepan.

“Satu lagi yang saya harapkan, yaitu tolong doakan saya agar bisa melaksanakan amanah membangun kampus ini dengan baik,” pinta Eduart turut yang diamini seluruh Warga Kampus. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61