Pilbem UNG 2021, Paslon Nomor Urut 1 Peroleh Suara Terbanyak

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 14 Februari 2021 . 07:24:31

GORONTALO – Pelaksanaan tahap pemungutan suara pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa UNG telah selesai dilaksanakan pada Sabtu (13/2),. Dari hasil tahapan tersebut Pasangan Calon nomor urut satu Rezky Putra Mantali – Abdul W. Hulopi berhasil meraih suara terbanyak.

Melalui berita acara penetapan hasil perolehan suara Pilpres BEM periode 2021, Komisi Pemilihan Langsung menetapkan Paslon nomor urut satu perwakilan Fakultas Olahraga dan Kesehatan dan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan memperoleh total suara sebanyak 5999 suara. Sedangkan Paslon nomor urut dua yakni Rian Haka – Harianto Laode perwakilan Fakultas Ilmu Sosial dan Fakultas Hukum memperoleh 5397 suara.

“Total partisipan pada Pilpres BEM tahun ini sebanyak 11.479 suara, dari jumlah pemilih tersebut tercatat jumlah suara upstain sebanyak 83 suara,” jelas Ketua KPL.

Menurutnya setelah penetapan perolehan suara oleh KPL, tahapan selanjutnya yakni Masa gugatan dimana masin-masing Paslon diberikan hak untuk menggugat hasil yang telah ditetapkan oleh KPL. “Setalah masa gugatan selanjutnya akan melangkah ke tahap proses gugatan. Setelah proses gugatan selesai akan dilakukan penetapan pemenang,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61