PIK-M Palebohu Dapatkan Penghargaan Organisasi Mahasiswa Peduli HIV-AIDS

Oleh: Fachrizal Nursyamsu S.IP . 3 Desember 2013 . 16:51

KAMPUS UNG – Pusat Informasi Konseling Mahasiswa (PIK-M) Palebohu Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mendapatkan penghargaan dari Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi Gorontalo. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Gubernur Gorontalo sekaligus Ketua Harian Komis Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Gorontalo, Dr. Idris Rahim, MM pada kegiatan Seminar Sehari Epidemi HIV dan AIDS pada remaja di Provinsi Gorontalo di Gedung Serba Guna UNG, Senin (2/12). PIK-M Palebohu mendapatkan penghargaan instansi atau orang yang peduli terhadap penanggulangan HIV-AIDS di Provinsi Gorontalo bersama dengan 11 orang atau instansi lainnya. Untuk tenaga medis terbaik penghargaan diberikan kepada dr. I Gusti Ngurah Suparwata, SpOG. Sedangkan dr. Nur Albar, SpD sebagai tenaga konselor dan CST terbaik. Penghargaan untuk Sekretaris KAP terbaik diberikan kepada dr. Yana Yanti Suleman, SH. Ada juga penghargaan kepada Guru peduli HIV-AIDS yang diberikan kepada Arkan karim, S.Pd. Untuk penghargaan kader remaja terbaik peduli HIV-AIDS diberikan kepada Nurhayati Sintia Massa dan Kader siswa terbaik diberikan kepada Abdul Munir. Penghargaan Ibu rumah tangga sekaligus ODHA peduli HIV-AIDS diberikan kepada Yuni Jiluwa. TVRI Gorontalo dan PT. Jamsostek Cabang Gorontalo masing-masing mendapatkan penghargaan Media informasi peduli HIV-AIDS dan BUMN peduli HIV-AIDS. Untuk KPA Kabupaten Boalemo sebagai program pemetaan hotspot terbaik. Terakhir, LSM Huyula Support Gorontalo mendapatkan program pemberdayaan ODHA dan OHIDA terbaik.

Wakil Gubernur, Dr. Idris Rahim menyampaikan apresiasi terhadap segala bentuk upaya dan cara yang telah dilakukan oleh masing-masing orang atau instansi yang menerima penghargaan tersebut, sehingga masyarakat luas menjadi lebih paham mengenai HIV-AIDS khususnya masyarakat Gorontalo. (Hms FIP)

 

PENGHARGAAN. Salah seorang mahasiswa Jurusan Bimbingan dan Konseling (BK) FIP UNG, perwakilan  PIK-M Palebohu saat menerima penghargaan Organisasi Kemahasiswaan Peduli HIV-AIDS, yang diserahkan Pembantu rektor I UNG, Prof. Dr. sarson Pomalato dan Wakil Gubernur, Dr. Idris Rahim, pada kegiatan Seminar Sehari HIV-AIDS di Gedung Serba Guna UNG, Senin (2/12).

 

Agenda

12 Oktober 2017

Pelatihan Website Fakultas

Pelatihan Website Fakultas

4 Mei 2017

Wisuda 04 Mei 2017

Wisuda UNG

11 April - 05 Mei 2017

Pendaftaran SBMPTN 2017

SBMPTN 2017

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"