Pertamina Energizing Campus Sambangi UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Maret 2016 . 08:16:09

 

GORONTALO – PT. Pertamina persero melalui program Pertamina Energizing Campus bakal hadir di Universitas Negeri Gorontalo pada Jumat, (1/4). Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan terkait kebijakan Pertamina dalam ketahanan energy dan pembangunan sumberdaya manusia, melalui talkshow dengan menghadirkan pemateri berskala nasional.

“Talkshow akan menghadirkan pemateri dari sejumlah kalangan diantaranya dari PT. Pertamina, kalangan akademisi dan pengamat Migas, serta Mantan Gubernur Prov. Gorontalo Fadel Muhammad. Dan acara akan dipandu langsung presenter Effendi Gazali,” ungkap Ketua Panitia Petamina Energizing Campus Taufiq Ismail Yusuf, ST,M.Si, saat diwawancarai, Kamis (25/3).

Pada moment kegiatan Pertamina Energizing Campus, PT Pertamina kata Taufiq juga akan memberikan sejumlah bantuan kepada Universitas Negeri Gorontalo. Untuk menarik antusiasme mahasiswa sebanyak mungkin, dan mahasiswa juga tidak akan jenuh selama mengikuti rangkaian kegiatan, konsep kegiatan kali ini akan dibalut dengan konsep full entertain.

“Selain menyediakan Door Prize yang menarik, rangkaian acara akan diisi dengan penampilan Stand Up Comedy serta pemutaran film Kita vs Korupsi,” jelas Taufiq. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61