Persiapan Perwakilan Mawapres UNG Mulai Digodok Secara Maksimal

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 10 Juni 2020 . 13:21:00

 

GORONTALO – Dalam menyambut kompetisi mahasiswa berprestasi nasional yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, UNG terus menggodok secara maksimal persiapan perwakilan UNG dalam ajang Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres).

Menurut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Karmila Machmud, M.A, Ph.D, saat ini persiapan perwakilan Pilmapres UNG telah masuk dalam tahap pelatihan dan pembekalan, agar wakil UNG dapat bertarung maksimal dalam kompetisi Pilmapres.

Adapun pembekalan yang diberikan terkait karya ilmiah yang akan dibawakan oleh Mahasiswa, penyempurnaan kemampuan berbahasa asing, penguatan kemampuan wawasan kebangsaan serta evaluasi implementasi program kerja.

“Semuanya sudah dalam tahap persiapan dan akun dari wakil UNG sudah ada, selanjutnya tinggal mengupload segala persyaratan, dokumen dan portofolio sebelum batas waktu tanggal 16 Juni 2020 nanti,” ungkap Karmila.

Karmila berharap dengan berbagai pembekalan dan persiapan yang maksimal, wakil UNG dapat berbicara banyak dalam kompetisi tingkat Nasional. “Dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan, diharapkan hasil yang dicapai dapat sesuai dengan target Universitas dalam mencatatkan prestasi membanggakan pada Kompetisi ini,” harapnya. (**)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61