Persiapan Jelang Peksiminas terus Dimatangkan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 6 Oktober 2016 . 19:54:40

Rektor Terus Semangati Kontingen UNG

 

 

GORONTALO - Menjelang keberangkatan ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara, dalam rangkaian partisipasi dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) XIII Tahun 2016. Kontingen Universitas Negeri Gorontalo terus mematangkan kesiapan seluruh peserta yang akan tampil, dengan mementaskan kemampuannya, pada malam persiapan pentas seni, Selasa (5/10), di Auditorium UNG.

Ditengah-tengah persiapan yang dilakukan kontingen, Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, bahkan tidak henti-hentinya menyemangati para mahasiswa, yang akan tampil mewakili UNG pada ajang tingkat Nasional tersebut. Bahkan Rektor juga menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi Karantina dan pemusatan latihan kontingen UNG beberapa waktu lalu.

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, mengungkapkan, ajang Peksiminas merupakan salah satu wadah kompetisi dalam bakat kesenian mahasiswa yang cukup bergengsi. Dimana pada ajang ini, diikuti oleh mahasiswa perwakilan Perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Karena begitu pentingnya ajang ini, Rektor mengharapkan kontingen UNG, mampu unjuk Gigi dengan menampilkan kemampuan terbaik, agar mampu menjadi tim terbaik dalam berbagai cabang lomba Peksiminas ditahun 2016.

"Berikan penampilan terbaik kalian untuk menjadi yang terbaik disetiap cabang lomba. Dan bawalah nama harum UNG melalui prestasi di Peksiminas kali ini," ungkap Rektor.

Degan mampu meraih prestasi pada Peksiminas kali ini kata Rektor, akan menjadi langkah awal yang sangat membanggakan bagi UNG, dalam menyongsong program tahun prestasi mahasiswa di tahun 2017 mendatang.

"Prestasi dibidang kemahasiswaan yang diraih tahun ini, akan menjadi pelecut semangat kita semua dalam mengukir prestasi kemahasiswaan lainnya ditahun depan," pungkasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61