Permantap Target Project IDB Melalui Focus Group Discussion

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 26 Juli 2017 . 09:32:00

 

GORONTALO - Dalam mencapai target program Project Islamic Development Bank (IDB) di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, pengelola PIU IDB 7 in 1 UNG menggelar diskusi melalui Focus Group Discussion (FGD), Selasa (25/7), di Rumah Makan Dapur Gorontalo. FGD juga turut melibatkan seluruh Fakultas maupun Biro di lingkungan UNG.

Direktur Eksekutif PIU IDB 7 in 1 UNG Eduart Wolok, ST, MT mengungkapkan, FGD dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan bagaimana UNG dalam menghadapi kondisi setelah selesainya pelaksanaan projects IDB. Terlebih dalam projects tersebut terdapat beberapa target yang harus bisa dicapai oleh UNG.

"FGD yang kita laksanakan dalam rangka mempersiapkan diri, agar supaya UNG bisa mencapai target yang telah ditentukan tersebut. Sehingga tujuan dari pembangunan kampus baru, yang bisa membuat UNG semakin baik dan memiliki daya saing bisa tercapai," ungkap Eduart.

Dijelaskan Eduart projects IDB yang dilaksanakan di UNG merupakan Project yang satu kesatuan. Mulai dari terkait kegiatan non akademik berupa pembangunan fisik maupun pengadaan peralatan.

"Adapun terkait kegiatan akademik telah kita mulai sejak tahun 2015, mulai dari kegiatan penelitian, pengembangan kurikulum, tracer study, staff development maupun e-learning," terangnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61