Pentas Olahraga dan Seni BIDIKMISI Berlangsung Meriah

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Maret 2016 . 13:31:39

 

UNG – Pentas Olahraga dan Seni BIDIKMISI Universitas Negeri Gorontalo yang berlangsung sejak Minggu (13/03) mendapat kunjungan dari Kepala Bagian Perencanaan dan Penganggaran Direktorat Jendral Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Eddy Siswanto pada Rabu (23/03). Eddy mengungkapkan apresiasi terhadap UNG atas diselenggarakannya acara ini.

“Saya sebagai pengelolah BIDIKMISI di pusat pertama kali menemui kegiatan yang seperti ini yang begitu luar biasa,” katanya.

menurutnya hal ini akan disampaikan ke pimpinan dan UNG selanjutnya akan menjadi model karena kegiatan seperti ini dianggap sangat baik dalam menggali potensi yang ada pada mahasiswa BIDIKMISI. Eddy menuturkan, ini merupakan kali pertama menghadiri kegiatan BIDIKMISI yang berlangsung meriah.

 

 

Secara nasional anak-anak BIDIKMISI dengan IPK diatas 3,00 mencapai lebih dari 70%. Hal ini juga merupakan kegembiraan tersendiri bagi para pengelola beasiswa tersebut. Dalam kesempatan yang sama, Eddy Siswanto juga menginformasikan kepada para mahasiswa BIDIKMISI terkait sistem pencairan dana biaya hidup yang katanya ada perubahan

“Jadi nanti jangan kaget kalau adik-adik hanya baru menerima tiga bulan, karena ini kebijakan dari pusat dan permintaan dari masyarakat tentunya yang disampaikan melalui DPR’, ungkapnya.

Wakil Rektor II UNG Eduart Wolok, ST.,MT dalam sambutnya juga turut mengapresiasi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni mahasiswa BIDIKMISI UNG yang berlangsung begitu meriah tersebut. Lebih lanjut Eduart Wolok mengatakan kegiatan ini akan kembali dilaksanakan dengan lebih meriah. Sebagai wujud apresiasi terhadap acara tersebut Wakil Rektor II memberikan bonus kepada penonton kepada peserta terbaik serta penonton terheboh dalam acara tersebut.

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0