Pengembangan Infrastruktur untuk Penyempurnaan Kampus Baru Segera Mulai

Oleh: Lenny DJ. Muda . 8 Maret 2021 . 14:03:37

GORONTALO – Kampus Bone Bolango Universitas Negeri Gorontalo akan kembali dilakukan pengembangan dalam memenuhi berbagi kebutuhan dari Civitas Akademika. Kali ini penemuhan sarana dan prasarana Kampus akan difokuskan pada pengembangan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi serta landscape Kampus.

Proses pengembangan infrastruktur Kampus Bone Bolango ditandai dengan penandatangan kontrak civil work for the infrastructure of information and communication technology dan landscape antara UNG dengan dengan PT. Amarta Karya Persero selaku pelaksanaan pekerjaan infrastuktur, Jumat(8/3),.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, mengatakan, tahap pengerjaan ini merupakan bagian dari upaya UNG untuk menyempurnakan infrastruktur yang dibutuhkan Kampus baru Bone Bolango.

“Penandatangan kontrak hari ini bagian rangkaian panjang proses pengembangan Kampus Bone Bolango, yang tujuannya untuk dapat semakin menyempurnakan Kampus baru UNG,” ujar Rektor

Menurutnya dengan dilakukan penadatangan kontrak, maka pihak yang telah ditunjuk harus segera melaksanakan proses pengerjaan sesuai dengan kontrak yang ditandatangani. Dalam proses pelaksanaanya juga harus memperhatikan spesifikasi dan kualifikasi sesuai kesepakatan dalam kontrak.

“Dari 7 in 1 yang tergabung dalam project ini ada Unsrat dan UNG yang masih memiliki pekerjaan tambahan hingga bulan Juni nanti. Sehingga saya berharap pekerjaan ini harus menjadi fokus perhatian kita bersama agar keberadaan fasilitas segera terpenuhi sesuai waktu yang ditentukan serta dengan kualitas pekerjaan sesuai kontrak,” harap Rektor. (**)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61