Pengembangan Infrastruktur untuk Penyempurnaan Kampus Baru Segera Mulai

Oleh: Lenny DJ. Muda . 8 Maret 2021 . 14:03:37

GORONTALO – Kampus Bone Bolango Universitas Negeri Gorontalo akan kembali dilakukan pengembangan dalam memenuhi berbagi kebutuhan dari Civitas Akademika. Kali ini penemuhan sarana dan prasarana Kampus akan difokuskan pada pengembangan infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi serta landscape Kampus.

Proses pengembangan infrastruktur Kampus Bone Bolango ditandai dengan penandatangan kontrak civil work for the infrastructure of information and communication technology dan landscape antara UNG dengan dengan PT. Amarta Karya Persero selaku pelaksanaan pekerjaan infrastuktur, Jumat(8/3),.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, mengatakan, tahap pengerjaan ini merupakan bagian dari upaya UNG untuk menyempurnakan infrastruktur yang dibutuhkan Kampus baru Bone Bolango.

“Penandatangan kontrak hari ini bagian rangkaian panjang proses pengembangan Kampus Bone Bolango, yang tujuannya untuk dapat semakin menyempurnakan Kampus baru UNG,” ujar Rektor

Menurutnya dengan dilakukan penadatangan kontrak, maka pihak yang telah ditunjuk harus segera melaksanakan proses pengerjaan sesuai dengan kontrak yang ditandatangani. Dalam proses pelaksanaanya juga harus memperhatikan spesifikasi dan kualifikasi sesuai kesepakatan dalam kontrak.

“Dari 7 in 1 yang tergabung dalam project ini ada Unsrat dan UNG yang masih memiliki pekerjaan tambahan hingga bulan Juni nanti. Sehingga saya berharap pekerjaan ini harus menjadi fokus perhatian kita bersama agar keberadaan fasilitas segera terpenuhi sesuai waktu yang ditentukan serta dengan kualitas pekerjaan sesuai kontrak,” harap Rektor. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0