Pendaftaran Wisuda Tahap II Dibuka

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 21 Desember 2016 . 11:56:22

 

GORONTALO - Pendaftaran wisuda tahap satu telah resmi beberapa waktu lalu, ini karena kuota pendaftaran calon wisuda telah memenuhi kuota sebelumnya yakni 700 calon wisudawan. Dan untuk memfasilitasi mahasiswa yang belum tercover dalam pendaftaran Wisuda Tahap satu, UNG Kembali membuka pendaftaran Wisuda untuk tahap dua.

"Pendaftaran Wisuda tahap dua secara resmi dibuka sejak tanggal 19 Desember, dan akan ditutup pada 30 Desember mendatang," ungkap Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Perencanaan (BAKP) UNG Dra. Masita Kadir, M.Pd, saat diwawancarai, Senin (19/12), di ruang kerjanya.

Untuk pendaftaran Wisuda Periode dua kata Masita, UNG akan mengalokasikan sebanyak 700 Kuota untuk para calon wisudawan. Jika sebelum tanggal 30 Desember pendaftar wisuda telah mencapai kuota yang ditentukan, maka secara otomatis sistem akan menutup langsung proses pendaftaran karena jumlah kuota yang telah terpenuhi.

"Seluruh pendaftar nantinya akan mengikuti prosesi wisuda pada bulan Februari 2017 mendatang. Sementara untuk teknik pelaksanaannya apakah dilaksanakan dalam satu sesi saja atau dua sesi pagi dan siang, akan diberitahukan kemudian," tandasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61