Pendaftar CPNS Diimbau Tidak Mempercayai Oknum Mengatasnamakan UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 12 Oktober 2018 . 10:39:07

 

GORONTALO – Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) telah dibuka sejak 1 Oktober kemarin, dan Universitas Negeri Gorontalo diberikan kouta CPNS Dosen sebanyak 67 Dosen.

Pada pendaftaran CPNS tahun ini, Kepala Bagian Kepegawaian UNG Maryam Ngabito, S.Pd, mengimbau kepada para pendaftar CPNS Kemenristekdikti khususnya di UNG untuk tidak mempercayai oknum-oknum tertentu yang mengatasnamakan Kemenristekdikti maupun UNG. Terlebih oknum tersebut memberikan iming-iming kemudahan dalam pendaftaran CPNS.

“Pendaftaran CPNS Kemenristekdikti khususnya di UNG dilaksanakan secara terbuka. Untuk itu kami mewanti-wanti pendaftar CPNS untuk tidak mudah tergiur tawaran kelulusan, dengan mengatasnamakan Kemenristekdikti maupun UNG terlebih dengan meminta imbalan tertentu,” ungkap Maryam.

Terkait informasi pendaftaran CPNS tersebut, Maryam juga mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memperoleh informasi dari sumber yang valid. Baik itu melalui BKN pada website sscn.bkn.go.id, melalui Kementerian Rsitekdikti pada website cpns.ristekdikti.go.id maupun menghubungi call center pintu Ristekdikti: 1500661, serta informasi melalui Bagian Kepegawaian UNG yang dipublikasi di www.ung.ac.id.

“Kemenristekdikti juga melakukan perubahan jadwal pelaksanan seleksi CPNS. Dimana proses pendaftaran diperpanjang hingga 15 Oktober, sementara batas akhir berkas diterima panitia hingga 17 Oktober, sedangkan pengumuman hasil seleksi administrasi pada 23 Oktober,” terangnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0