Pemilihan Bintang Radio

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 7 September 2015 . 14:03:00

Mahasiswa UNG Wakili Gorontalo Ditingkat Nasional

GORONTALO – Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo kembali mengukir prestasi gemilang, ini setelah utusan dari UNG berhasil menjadi yang terbaik I dalam ajang Pemilihan Bintang Radio tingkat Prov. Gorontalo yang digelar, Sabtu (5/9) malam. Dari 2 kategori yang dilombakan, perwakilan UNG yang diwakili Gafar Kasim menjadi yang terbaik untuk kategori Putra, sedangkan Faradita Mongiilo berhasil tampil sebagai yang terbaik dikategori putri.

Tidak hanya sampai disitu, bahkan pada kategori putra seluruh perwakilan UNG tampil mendominasi dengan menyabet seluruh podium dari terbaik I, II dan III, serta harapan I. Sedangkan dikategori putri menyabet terbaik I. Dengan didaulat sebagai yang terbaik pada ajang kali tahun ini, kedua mahasiswa UNG tersebut nantinya akan mewakili Prov. Gorontalo pada ajang pemilihan Bintang Radio tingkat Nasional yang akan dihelat di Prov. Jambi.

Torehan prestasi ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika UNG khususnya bidang kemahasiswaan, terlebih dalam menghadapi ajang bergengsi ini perwakilan dari UNG hanya melakukan persiapan yang cukup singkat.

“Meski hanya melakukan persiapan selama sepekan, tapi Alhamdulillah hasil yang berhasil kita petik sangat maksimal,” kata Kepala Biro AAKPSI UNG Masita Kadir, M.Pd.

Masita mengharapkan, prestasi membanggakan yangberhasil ditorehkan ini bisa dilanjutkan hingga ditingkat nasional, sehingga tidak hanya membawa kebanggan bagi UNG saja namun juga seluruh masyarakat Gorontalo. “Kami akan tarus mensupport perwakilan UNG. Dan Insya Allah mereka dapat tampil baik hingga ditingkat nasional,” harap Masita seraya diamini seluruh civitas akademika lainnya. (GP/wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0