Pejabat Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga Resmi Dilantik

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 30 Oktober 2019 . 16:20:19

 

GORONTALO – Seiring dengan bergantinya pucuk pimpinan tertinggi di Universitas Negeri Gorontalo, Gerbong kepemimpinan di Kampus Merah Maron secara bertahap juga mulai berganti. Tahap awal bergantinya gerbong kepemimpinan ditandai dengan dilantiknya pejabat Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga.

Proses pelantikan pejabat dilakukan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Rabu (30/10), di Auditorium TC Damhil UNG, yang disaksikan oleh Rektor IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ketua dan Anggota Senat Universitas, para Dekan, serta seluruh civitas akademika UNG.

Dalam pelantikan kali ini, Wakil Rektor Bidang Akademik dijabat Dr. Harto Malik, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan dijabat Dr. Fence M. Wantu, SH, MH, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dijabat Dr. Karmila Machmud, S.PD., M.A, Ph.D, Direktur Program Pascasarja dijabat Prof. Dr. Hj Asna Aneta, M.Si, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) dijabat Prof. Dr. Ishak Isa, M.Si serta Ketua Lembaga Pendidikan, Pengajaran dan Pendidikan Mutu (LP3M) dijabat Prof. Dr. Ansar, S.Pd., M.Si.

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT, dalam arahannya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera fokus bekerja dalam mewujudkan visi dan misi UNG sebagai kampus unggul dan berdaya saing. “Pelantikan ini merupakan langkah awal bagi kita semua, untuk bersama-sama bekerja mengabdikan diri untuk kepentingan kampus tercinta,” ungkap Rektor.

Posisi jabatan yang dilantik hari ini kata Rektor, akan sangat penting dalam mendukung eksistensi UNG kedepan dalam inovasi dan pengembangan tridharma perguruan tinggi baik itu bidang akademik, kemahasiswaan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Untuk itu Rektor berharap para pejabat dapat mengabdikan diri serta bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan kampus.

“Tantangan UNG kedepan akan sangat berat, olehnya diharapkan seluruh civitas akademika dapat mendukung kinerja seluruh pimpinan, agar cita-cita mewujudkan UNG Unggul dan Berdaya Saing bisa diwujudkan bersama-sama,” harap Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61