Pegawai Kontrak Diminta Lebih Kreatfi dan Inovatif Dalam Bekerja

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 9 Maret 2018 . 08:12:00

 

GORONTALO – Pelaksanaan pelayanan prima dalam pengelolaan kegiatan administrasi di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, membutuhkan dukungan seluruh elemen tenaga kependidikan baik itu pegawai ASN maupun Pegawai Kontrak. Untuk itu optimalisasi kinerja pegawai khususnya Pegawai Kontrak harus dapat diwjudkan sebagai bentuk pelayanan yang baik di kampus.

Hal ini diungkapkan Kepala Bagian Kepegawaian UNG Maryam Ngabito, M.Pd, saat melakukan pertemuan dengan para pegawai kontrak UNG, Kamis (8/3), yang dirangkaian dengan penyerahan Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Kontrak BLU dan Tenaga Kontrak UNG.

Menurut Maryam, dukungan yang diberikan oleh para tenaga kontrak UNG dalam mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat sangatlah penting. Terlebih jumlah tenaga kependidikan berstatus ASN sangat terbatas, untuk dapat melakukan pelayanan pada seluruh unit baik itu ditingkat Universitas hingga Program Studi (Prodi).

“Kehadiran pegawai kontrak BLU tentunya sangat penting dalam mendukung kinerja pelayanan UNG kepada masyarakat. Karena sebagai institusi pemerintah, pelayanan yang baik mutlak harus dilakukan dalam berbagai pelayanan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Maryam meminta kepada seluruh pegawai kontrak, untuk dapat memaksimalkan kinerja yang di geluti pada masing-masing bidang. Dengan terus mengedepankan sikap kreatif dan inovatif, dalam menyukseskan program kerja Universitas. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61