PB Damhil Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 8 Januari 2016 . 13:36:03

GORONTALO – Memupuk silaturahmi antar civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo dengan lingkungan masyarakat sekitar, PB. Damhil Universitas Negeri Gorontalo menggelar pertandingan persahabatan bulu tangkis dengan mengundang PB. AHN Pogambango Suwawa sebagai lawan tanding, Rabu (6/1). Di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UNG.

Wakil Rektor II UNG Eduart Wolok, ST, MT, dalam mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, pertandingan persahabatan ini merupakan undangan balasan atas pertandingan persahabatan yang pernah digelar PB. AHN Pogambango Suwawa beberapa waktu lalu.

“Melalui pertandingan ini kami berharap hubungan silaturahmi antar civitas akademika dengan masyarakat Gorontalo dapat terus terbangun dengan memanfaatkan wadah olahraga bulu tangkis,” ungkap Eduart.

Eduart menuturkan, pertandingan ini juga sebagai momen untuk menjajal lapangan bulu tangkis UNG yang baru selesai direnovasi. “Renovasi ini adalah langkah awal UNG dalam mewujudkan sarana olah raga yang refresentatif. Sebagai bentuk dukungan atas eksistensi ekstrakurikuler keolahragaan mahasiswa,” terangnya.

 

 

Seluruh fasilitas olah raga tersebut kata Eduart, tidak hanya untuk kepentingan warga kampus, namun juga masyarakat dapat turut serta menikmati fasilitas yang dimiliki oleh kampus merah maron. Karena UNG ingin turut serta berkontribusi terhadap perkembangan dunia luar khususnya dibidang olahraga.

“Kampus merupakan institusi kerakyatan, sehingga fasilitas yang dimiliki dapat dimanfaatkan juga oleh masyarakat secara baik dan bijak,” pungkas Eduart. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61