PAUD DAMHIL Raih Akreditasi A, DWP UNG Gelar Syukuran

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 14 Februari 2017 . 09:26:47

 

GORONTALO - Komitmen dalam penjamin mutu dan kualitas dalam hal akreditasi tidak hanya dilakukan Universitas Negeri Gorontalo pada seluruh Program Studi. Bahkan sekolah PAUD DAMHIL yang dinaungi oleh UNG, juga tidak luput dari penjaminan kualitas dan berhasil meraih akreditasi A.

Atas pencapaian akreditasi PAUD DAMHIL tersebut, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat UNG menggelar doa syukuran yang dirangkaikan dengan pengajian bersama, Senin (13/2), di Aula PAUD DAMHIL UNG.

Dekan FIP Prof. Dr. Wenny Hulukati, M.Pd, yang juga menjabat Pengelola PAUD DAMHIL UNG mengungkapkan, perolehan akreditasi A bagi PAUD DAMHIL merupakan pencapaian Akreditasi terbaik untuk kedua kalinya yang berhasil diraih. Ini karena sebelumnya PAUD DAMHIL memang telah terakreditasi.

"Alhamdulillah PAUD DAMHIL tetap mempertahankan pencapaian kualitasnya dalam hal Akreditasi, dengan mampu memperoleh akreditasi A kembali ditahun ini," ungkap Prof. Wenny.

Prestasi dalam mempertahankan pencapaian akreditasi kata Prof. Wenny, tidak lepas dari kontribusi dan kerja keras dari seluruh elemen PAUD DAMHIL. Baik itu dukungan dari para Guru, DWP UNG hingga orang tua murid.

"Dengan pencapaian Akreditasi A secara berturut-turut menandakan bahwa setiap tahunnya kualitas dari proses pendidikan di PAUD DAMHIL terus meningkat, dan ditahun mendatang akan lebih kita genjot lagi," terangnya. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0