Pascasarjana Lakukan Upgrade Sarpras untuk Optimalkan Layanan Akademik

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 16 Januari 2021 . 12:41:07

 

GORONTALO - Peningkatan kualitas saran dan prasarana (Sarpras) penunjang proses pendidikan gencar dilakukan oleh Pascasarjana UNG. Upgrade Sarpras diwujudkan dengan penambahan ruang penunjang layanan akademik, serta ruang ujian promosi Doktor yang akan digunakan oleh Mahasiswa.

Sarpras baru yang bakal segera dinikmati oleh para Mahasiswa tersebut ditandai dengan peresmian fasilitas oleh Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, dengan disaksikan oleh Wakil Rektor Bidang Akademik serta Direktur Pascasarjana beserta jajarannya.

Direktur Pascasarjana UNG Prof. Dr. Asna Aneta, M.Ap, mengungkapkan upaya peningkatan kualitas Sarpras merupakan bentuk komitmen Pascasarjana, dalam memberikan kualitas layanan akademik terbaik bagi Mahasiswa.

"Sarpras ini sangat penting bagi Mahasiswa agar proses pendidikan dalam berjalan maksimal. Sehingga Pascasarjana berupaya melengkapi sarana yang dibutuhkan Mahasiswa," ungkap Asna.

Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, menuturkan pihak lembaga akan terus berupaya memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana unit di lingkungannya secara bertahap, sebagai langkah mengoptimalkan layanan akademik serta pembelajaran Mahasiswa.

“Dengan semakin baiknya kualitas Sarpras ini, diharapkan akan semakin menarik minat Masyarakat untuk melanjutkan pendidikan Magister maupun Doktoral di Pascasarjana UNG. Berbagai kekurangan ada saat ini akan dipenuhi secara bertahap, sehingga kualitas layanan akademik akan semakin baik,” ujar Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61