Pascasarjana Gencar Sosialisasikan Visi dan Misi kepada Mahasiswa

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Agustus 2021 . 12:40:04

GORONTALO – Dalam mewujudkan Pascasarjana yang unggul, berbudaya, berdaya saing dalam Imptes 2035 menjadi visi yang berupaya diwujudkan oleh jajaran pascasarjana UNG. Begitu pentingnya mewujudkan visi tersebut, Pascasarjana gencar melakukan sosialisasi visi dan misi kepada seluruh civitas akademika khususnya mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022.

Menurut Direktur Pascasarjana UNG Prof. Dr. Asna Aneta, M.Si, visi dan misi pascasarjana sangat penting untuk diketahui sekaligus dipahami oleh seluruh civitas akademika baik itu dosen, tenaga kependidikan serta mahasiswa. Karena visi dan misi tersebut merupakan salah satu tujuan utama pengembangan pascasarjana UNG kedepannya.

“Mewujudkan visi dan misi ini membutuhkan dukungan dari seluruh pihak tidak hanya dosen dan tendik, namun juga dari mahasiswa itu sendiri, sehingga pemahaman akan visi dan misi tersebut sangat penting dalam mendukung terwujudnya pascasarjana UNG unggul dan berdaya saing,” ungkap Asna.

Asna menjelaskan visi pascasarjana unggul pada dasarnya untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, inovatif, cendekiawan dalam bidang kependidikan maupun non kependidikan.

“Kenapa harus ada bidang kependidikan dan non kependidikan? Ini karena ditahun ini program studi pascasarjana tidak hanya bidang kependidikan saja namun juga telah memiliki prodi non kependidikan,” jelasnya.

Dengan semakin pahamnya civitas akademika dengan visi dan misi pascasarjana, Asna berharap seluruh civitas akademika khususnya mahasiswa dapat ikut berkontribusi dan mengambil peran dalam mendukung terwujudnya Pascasarjana yang unggul, berbudaya, berdaya saing. (**)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0