Organisasi Kemahasiswaan Adalah Mitra Strategis UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 23 Maret 2021 . 11:43:06

GORONTALO - Sebagai salah satu organisasi yang bernaung di bawah Universitas Negeri Gorontalo, Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) merupakan mitra strategis dari Kampus Merah Maron. Hal tersebut diungkapkan Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T, saat melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa, Unit Kegiatan Khusus, Unit Kegiatan Mahasiswa dan pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Kedokteran Periode Tahun 2021 di lingkungan UNG, Senin (22/3),.

Rektor menjelaskan saat ini UNG terus berbenah diri untuk bergerak maju kedepan dan Ormawa tentu akan menjadi mitra strategis untuk memperkuat kualitas UNG.

"Kenapa menjadi mitra strategis? karena Ormawa merupakan representasi dari mayoritas warga UNG yaitu Mahasiswa," ujar Rektor.

Tentunya sebagai mitra, Ormawa harus bisa ikut membantu UNG untuk terus maju berkembang. "Salah satu dukungan yang diberikan melalui raihan prestasi bidang kemahasiswaan yang menjadi salah satu tolak ukur pencapaian Perguruan Tinggi," terangnya.

Rektor menegaskan bahwa nama baik baik Mahasiswa UNG ditahun 2021 ada dipundak para pengurus yang baru dilantik. "Jika kalian berbuat prestasi atau sesuatu baik maka kalian yang akan mendapatkan apresiasi, tapi jika berbuat tidak baik pimpinan Kampus khususnya Rektor akan kena getahnya. Olehnya melalui presentasi diharapkan Ormawa dapat mengangkat dan mengharumkan nama UNG kedepan," harap Rektor. (Wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0