Optimalkan Vaksinasi, UNG Kembali Laksanakan Pemberian Vaksin Covid-19 Tahap I

Oleh: Lenny DJ. Muda . 25 Maret 2021 . 15:41:20

GORONTALO – Dalam mengoptimalkan proses Vaksinasi tahap I di lingkungan Kampus, Universitas Negeri Gorontalo kembali melaksanakan pemberian vaksin covid-19 untuk Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik), Kamis (25/3), di Aula Rektorat UNG.

Menurut Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, pemberian vaksin kali ini dikhususkan bagi Dosen dan Tendik yang belum pernah menerima Vaksin Sinovac tahap I.

“Vaksinasi hari ini untuk mereka yang belum sempat mengikuti vaksinasi tahap I pada tanggal 18 Maret. Sehingga UNG kembali melaksanakan vaksinasi untuk mengoptimalkan pemberian vaksin tahap I bagi seluruh Dosen dan Tendik,” ujar Harto.

Harto berharap dengan optimalnya proses vaksinasi yang dilakukan bagi Dosen dan Tendik, dapat meningkatkan herd imunity guna menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Kampus sekaligus menyongsong persiapan pembelajaran tatap muka.

“Setelah vaksinasi covid-19 tahap I, selanjutnya akan kembali dijadwalkan pemberian vaksin selanjutnya untuk tahap II. Diharapkan seluruh Dosen dan Tendik dapat mengikuti rangkaian pemberian vaksi agar vaksinasi di UNG dapat terlaksana secara optimal,” harapnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61