Menyongsong Tahun 2020, Rektor Minta Civitas Akademika Terus Optimis

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 2 Januari 2020 . 16:27:45

 

GORONTALO – Dalam mengawali tahun 2020, Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan apel kerja awal tahun yang diikuti Para Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan. Pada apel perdana ini, Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, meminta seluruh civitas akademika untuk selalu optimis dalam menyongsong segala tantangan yang dihadapi ditahun 2020.

“Tahun ini UNG akan mulai melaksanakan berbagai program kerja yang telah kita tetapkan bersama sebelumnya. Tentunya merealisasikannya akan banyak tantangan yang dihadapi, meski begitu optimisme kita semua harus terus dijaga agar target pencapaian kita bisa diwujudkan,” ungkap Rektor.

Semangat dan optimisme kata Rektor menjadi salah satu kunci mewujudkan visi besar sebagai UNG unggul dan berdaya saing. Terlebih mewujudkan visi tersebut tidaklah mudah, akan membutuhkan banyak kerja keras dan konsentrasi serta tantangan yang dihadapi pun sangatlah beragam.

“Ditahun yang baru tentunya semangat kita harus baru dan terus optimis bekerja untuk kampus kita tercinta. Saya berharap seluruh civitas dapat saling bersinergi mewujudkan apa yang telah ditargetkan bersama menuju UNG yang semakin baik lagi,” terang Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61