Menristekdikti Silaturahmi Bersama Pemprov Gorontalo

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 1 April 2016 . 08:03:52

 

GORONTALO - Dalam kunjungan perdananya ke Provinsi Gorontalo, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H Muhamad Nasir, Ph.D, Ak, mendapat jamuan makan malam yang dibalut dalam malam ramah tamah antara Menristekdikti serta Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo bersama jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (31/) malam.

Kedatangan Menristekdikti dengan didampingi Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, diterima langsung Wakil Gubernur Dr. Drs. H. Idris Rahim, MM beserta Sekretaris Daerah Prov Gorontalo Hj. Winarni Monoarfa dan sejumlah Pimpinan SKPD, di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Suasana penuh keakraban menyelimuti ramah tamah jajaran Kemristekdikti dan UNG bersama pemerintah pemprov Gorontalo, terlebih pada pertemuan tersebut turut diiringi dengan lantunan musik serta penampilan tarian-tarian adat masyarakat Gorontalo.

 

 

Keseruan malam ramah tamah semakin terasa ketika para tamu diajak satu persatu oleh sang penari saronde untuk turut serta memeragakan tarian tersebut. Bahkan Menristekdikti beserta jajaran pejabat Kemristekdikti tanpa canggung turut serta menari saronde dengan dipandu langsung oleh sang penari. Peragaan tari oleh Menristek mengundang aplos dari para tamu yang hadir, pasalnya orang nomor satu di Kemristekdikti tersebut mampu memperagakan tarian dengan baik.

Menritekdikti Prof. H Muhamad Nasir, Ph.D, Ak, mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo beserta civitas akademika UNG. Menurutnya, sambutan yang diperoleh melebihi ekspektasi yang diharapkan.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan, sungguh ini merupakan salah satu penyambutan yang terhormat bagi kami. Dan melalui ramah tamah ini, saya berharap hubungan silaturahmi antar Kemristek, UNG serta Pemprov Gorontalo dapat semakin baik lagi," harap Mohamad Nasir. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61