Menristekdikti Silaturahmi Bersama Pemprov Gorontalo

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 1 April 2016 . 08:03:52

 

GORONTALO - Dalam kunjungan perdananya ke Provinsi Gorontalo, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H Muhamad Nasir, Ph.D, Ak, mendapat jamuan makan malam yang dibalut dalam malam ramah tamah antara Menristekdikti serta Civitas Akademika Universitas Negeri Gorontalo bersama jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (31/) malam.

Kedatangan Menristekdikti dengan didampingi Rektor Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, diterima langsung Wakil Gubernur Dr. Drs. H. Idris Rahim, MM beserta Sekretaris Daerah Prov Gorontalo Hj. Winarni Monoarfa dan sejumlah Pimpinan SKPD, di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Suasana penuh keakraban menyelimuti ramah tamah jajaran Kemristekdikti dan UNG bersama pemerintah pemprov Gorontalo, terlebih pada pertemuan tersebut turut diiringi dengan lantunan musik serta penampilan tarian-tarian adat masyarakat Gorontalo.

 

 

Keseruan malam ramah tamah semakin terasa ketika para tamu diajak satu persatu oleh sang penari saronde untuk turut serta memeragakan tarian tersebut. Bahkan Menristekdikti beserta jajaran pejabat Kemristekdikti tanpa canggung turut serta menari saronde dengan dipandu langsung oleh sang penari. Peragaan tari oleh Menristek mengundang aplos dari para tamu yang hadir, pasalnya orang nomor satu di Kemristekdikti tersebut mampu memperagakan tarian dengan baik.

Menritekdikti Prof. H Muhamad Nasir, Ph.D, Ak, mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan jajaran pemerintah Provinsi Gorontalo beserta civitas akademika UNG. Menurutnya, sambutan yang diperoleh melebihi ekspektasi yang diharapkan.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan, sungguh ini merupakan salah satu penyambutan yang terhormat bagi kami. Dan melalui ramah tamah ini, saya berharap hubungan silaturahmi antar Kemristek, UNG serta Pemprov Gorontalo dapat semakin baik lagi," harap Mohamad Nasir. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0