Manajemen pendidikan melakasanakan yudisium

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 29 Juli 2015 . 12:35:00

Gorontalo - Selasa (28/7), merupakan hari yang fitri bagi Fakultas Ilmu pendidikan karena pada bulan ini terselenggara acara yudisium alumni mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan. Pada kali ini Jurusan Manajemen Pendidikan melepas sekaligus membuka lembaran baru pada alumni Mahasiswa jurusan Manajemen Pendidikan sebanyak 24 orang sarjana pendidikan bertempat di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negegri gorontalo yang dihadiri oleh Pimpinan Fakultas Ilmu pendidikan,ketua- ketua jurusan,dosen dan pegawai di Fakultas Ilmu Pendidikan Universiatas Negeri Gorontalo .

Wakil Dekan Dua, Dra. Hj. Tuti Wantu, M. Pd, Kons selesai mengukuhkan dalam sambutannya mengarahkan kepada alumni mahasiswa jurusan manajemen pendidikan agar menjaga kepribadian dan berperilaku baik sehingga menjadi manusia- manusia yang lebih baik lagi dari kemarin.

Dr. Arifin Suking,S.Pd, M.Pd Ketua Jurusan Manajemen Pendidikan saat di temui mengatakan bahwa Yudisium akhir Program ini adalah pengukuhan bagi para sarjana untuk gelar kesarjaanaannya mahasiswa dan prosesesi yudisium ini adalah wajib bagi mahasiswa dan mahasiswa tidak dapat mengirim perwakilannya untuk mengantikan agar dapat mengikuti yudisium.

Alumni mahasiswa atau sarjana pendidikan yang baru saja dikukuhkan ini bisa mengembangkan tanggung jawab sebagai sarjana agar bisa menjaga nama baik almamater Universitas Negeri Gorontalo. “Dan yang paling penting alumni mahasiswa jurusan manajemen Pendidikan bisa mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang didapat baik kegiatan akademik maupun non akademik,” pungkas Dr. arifin Suking. #

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0