Mahasiswa FOK Ukir Prestasi di Kejurnas Sepak Takraw

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 Mei 2017 . 15:40:10

 

GORONTALO - Pencanangan tahun prestasi mahasiswa di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, kembali menunjukkan hasil yang memuaskan. Kali ini giliran mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan berhasil menyumbangkan prestasi juara III, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Rabu (17/5).

Perwakilan mahasiswa terbaik FOK tersebut, berhasil mengungguli tim-tim sepak takraw utusan dari beberapa perguruan tinggi ternama lainnya, sebelum akhirnya mampu mengunci gelar sebagai juara III.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FOK selaku pendamping tim sepak takraw UNG Ruslan, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan, pencapaian sebagai juara III pada kejurnas sepak takraw telah sesuai dengan target yang dibebankan kepada tim. Dimana pada kompetisi ini, ia menargetkan tim UNG dapat tampil sebagai juara.

"Alhamdulillah target kita pada Kejurnas kali ini telah sesuai dengan apa yang kita harapkan, dalam upaya menyumbang prestasi dibidang Kemahasiswaan," ungkap Ruslan.

Meskipun pada kompetisi ini ditargetkan tampil juara, Ruslan mengaku tidak sedikitpun terbebani dengan target tersebut. "Justru mahasiswa kita semakin tertantang dan bersemangat untuk merealisasikan target juara pada Kejurnas ini. Karena salah satu motivasi mereka yakni mendukung tahun prestasi mahasiswa UNG dengan Raihan prestasi," pungkasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61