Mahasiswa FOK Ukir Prestasi di Kejurnas Sepak Takraw

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 18 Mei 2017 . 15:40

 

GORONTALO - Pencanangan tahun prestasi mahasiswa di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, kembali menunjukkan hasil yang memuaskan. Kali ini giliran mahasiswa Fakultas Olahraga dan Kesehatan berhasil menyumbangkan prestasi juara III, pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepak Takraw di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Rabu (17/5).

Perwakilan mahasiswa terbaik FOK tersebut, berhasil mengungguli tim-tim sepak takraw utusan dari beberapa perguruan tinggi ternama lainnya, sebelum akhirnya mampu mengunci gelar sebagai juara III.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FOK selaku pendamping tim sepak takraw UNG Ruslan, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan, pencapaian sebagai juara III pada kejurnas sepak takraw telah sesuai dengan target yang dibebankan kepada tim. Dimana pada kompetisi ini, ia menargetkan tim UNG dapat tampil sebagai juara.

"Alhamdulillah target kita pada Kejurnas kali ini telah sesuai dengan apa yang kita harapkan, dalam upaya menyumbang prestasi dibidang Kemahasiswaan," ungkap Ruslan.

Meskipun pada kompetisi ini ditargetkan tampil juara, Ruslan mengaku tidak sedikitpun terbebani dengan target tersebut. "Justru mahasiswa kita semakin tertantang dan bersemangat untuk merealisasikan target juara pada Kejurnas ini. Karena salah satu motivasi mereka yakni mendukung tahun prestasi mahasiswa UNG dengan Raihan prestasi," pungkasnya. (wahid)

Agenda

12 Oktober 2017

Pelatihan Website Fakultas

Pelatihan Website Fakultas

4 Mei 2017

Wisuda 04 Mei 2017

Wisuda UNG

11 April - 05 Mei 2017

Pendaftaran SBMPTN 2017

SBMPTN 2017

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"