Mahasiswa Bidikmisi Kecipratan Hadiah Dari Menristekdikti

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 11 November 2016 . 10:59:23

 

GORONTALO - Dalam kunjungan ke dua kalinya ke Universitas Negeri Gorontalo, Kamis (10/11), Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Dr. Muhamad Nasir, Ph.D, Ak, menyempatkan diri untuk bercengkrama langsung dengan civitas akademika UNG. Khususnya para mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi se Provinsi Gorontalo, pada kegiatan Temu Mahasiswa Bidikmisi dan ADik Wilayah Gorontalo.

Tidak hanya sekedar bercengkerama dengan mahasiswa, Menristekdikti juga bahkan membagi-bagikan hadiah kepada 8 mahasiswa Bidikmisi yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi. Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan berupa Laptop dan juga uang tunai.

Menristekdikti mengungkapkan, hadiah diberikan diharapkan menjadi penyemangat bagi mahasiswa untuk lebih giat lagi dalam mengeyam pendidikan di bangku kuliah. Apalagi hadiah yang diberikan dapat dimanfaatkan mahasiswa dalam pelaksanaan aktifitas pembelajaran sehari-hari.

"Manfaatkan hadiah ini untuk keperluan kuliah, dan teruslah berusaha dan belajar akan mampu menjadi lulusan yang berkualitas," pesan Prof. Nasir. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61