Mahasiswa Bidikmisi Diberi Wadah Berprestasi Dibidang Seni dan Olahraga

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 7 November 2017 . 11:59

 

GORONTALO – Untuk mewadahi pengembangan potensi dan kemampuan individu non akademik mahasiswa Bidikmisi, Universitas Negeri Gorontalo melalui Bidang Kemahasiswaan menggulirkan Lomba Olahraga dan Seni mahasiswa Bidikmisi untuk angkatan 2016, mulai Minggu (5/11),.

“Selain sebaga wadah silaturahmi antar sesame mahasiswa Bidikmisi, yang terpenting dari kegiatan ini adalah mencari potensi-potensi dibidang seni dan olahraga,” ungkap Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Fence Wantu, SH, MH,.

Berbagai cabang lomba yang digelar kata Dr. Fence, menjadi bagian dari pembinaan dan pengembangan berbagai potensi yang dimiliki oleh mahasiswa. Karena sebagai penerima Beasiswa Bidikmis, mahasiswa tidak hanya dituntut untuk dapat berprestasi dibidang akademika saja, namun juga mampu berprestasi dibidang non akademik.

“Saya berharap dari pelaksanaan kegiatan semacam ini, akan lahir mahasiswa Bidikmis berprestasi, yang mampu membawa nama UNG berprestasi di kompetisi Nasional,” harapnya.

Dr. Fence meminta kepada seluruh peserta untuk dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, agar nantinya kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif. “Melalui kegiatan ini UNG ingin mahasiswa Bidikmisi UNG tidak hanya unggul dibidang akademik, tapi juga unggul dalam kegiatan Seni dan olahraga,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

12 Oktober 2017

Pelatihan Website Fakultas

Pelatihan Website Fakultas

4 Mei 2017

Wisuda 04 Mei 2017

Wisuda UNG

11 April - 05 Mei 2017

Pendaftaran SBMPTN 2017

SBMPTN 2017

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"