Lindungi Puluhan Ribu Warga Kampus Dari Covid-19, Gedung Kampus Dilakukan Sterilisasi

Oleh: Abdul Wahid Rauf A.Md. . 24 Maret 2020 . 20:16

 

GORONTALO – Universitas Negeri Gorontalo terus mengupayakan keamanan dan keselamatan warga Kampus dari penyebaran Virus Corona. Upaya menjaga dosen, pegawai dan mahasiswa UNG yang mencapai kurang lebih 20 ribu jiwa dilakukan dengan upaya sterilisasi fasilitas Gedung Kampus.

Proses sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan seluruh Gedung Kantor dan Gedung Kuliah, baik itu berlokasi di Kampus Induk hingga Kampus Baru UNG Bone Bolango. Proses penyemprotan dimulai dari Gedung Rektorat kemudian dilanjutkan pada Gedung Dekanat serta Gedung lainnya di lingkungan Kampus.

Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, mengatakan, upaya sterilisasi lingkungan kampus merupakan bagian dari ikhtiar UNG, dalam melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan kampus.

"Kami berupaya memberikan rasa aman Civitas Akademika dari virus corona mengingat ada kurang lebih 20 ribu jiwa yang terdiri dari dosen, pegawai dan mahasiswa yang bernaung di UNG,” ungkap Rektor

Menurut Rektor, melindungi civitas akademika merupakan kewajiban utama pihak institusi, sehingga berbagai upaya akan terus dilakukan dalam membentengi seluruh civitas akademika dari bahaya virus corona yang saat ini tengah mewabah di Indonesia. (wahid)

Agenda

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61

30 Januari 2018

Kuliah Umum oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan RI

Kuliah Umum oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI