Click here for English version.
Fahmid Bahsoan 13 Mei 2013
Kunjungi Ehime University, Fakultas MIPA UNG perkuat kerjasama.

Untuk kesekian kalinya Rektor Universitas Negeri Gorontalo bersama Dekan Fakultas MIPA beserta rombongan mengunjungi Ehime University Of Japan. Dalam lawatannya kali ini dalam rangka penandatanganan kerjasama antara 3 pihak yakni Universitas Negeri Gorontalo dalam hal ini Fakultas MIPA, Ehime University serta Pemda Gorontalo Utara.

Dekan Fakultas MIPA, Evi Hulukati mengatakan bahwa kunjungan kali ini dalam rangka penandatanganan MoU antara 3 pihak yakni pada bidang Pariwisata, Pendidikan serta Lingkungan. Kerja sama ini diimplementasikan dengan Riset Internasional (International Join Research) salah satunya yakni pengembangan Geopark antara sejumlah pakar dari FMIPA UNG dan Ehime University yang lokasi risetnya adalah Kabupaten Gorontalo Utara.

Selain penandatanganan MoU, Rektor UNG, Dekan Fakultas MIPA bersama rombongan juga akan mengunjungi serta melihat langsung proses kegiatan akademik disalah satu Sekolah Dasar (Yuzuki Elementary School) sebelum rombongan mengunjungi Cooperative Center of Scientific and Industrial Research.

Agenda
11 November 2016
Seminar Internasional
Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"
11 November 2016
Southeast Asian Agriculture Student Conference
Seminar Mahasiswa ASEAN
16 - 18 September 2016
VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN
Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.
05 September - 07 Agustus 2016
VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN
Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.
Tautan Unit